Ibra: Siapa Bilang Swedia tak Bisa Kalahkan Italia

Rabu, 15 Juni 2016

Paris - Zlatan Ibrahimovic berharap Swedia akan tampil lebih baik pada laga kedua di Piala Eropa 2016. Ibra yakin timnya akan bisa mengalahkan Italia.
 
Swedia mengawali kiprahnya di Piala Eropa 2016 dengan hasil seri. Mereka bermain imbang 1-1 dengan Republik Irlandia di Stade de France, Senin (13/6/2016).
 
Pada laga tersebut, Swedia tampil kurang gereget. Mereka selamat dari kekalahan juga bukan karena mencetak gol, tapi berkat gol bunuh diri pemain Irlandia, Ciaran Clark.
 
Swedia akan berhadapan dengan Italia pada pertandingan berikutnya di Toulouse, Jumat (17/6/2016) mendatang. Italia sendiri sedang sangat percaya diri setelah menundukkan tim favorit Belgia 2-0 pada laga pertamanya.
 
"Saya menerima hasil imbang (dengan Irlandia), yang penting adalah menghindari kekalahan," ucap Ibra seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.
 
"Dan saya pikir kami juga bisa mengalahkan Italia. Namun, kami harus meningkatkan permainan kami," kata striker berusia 34 tahun itu.
 
Italia kini memimpin klasemen Grup E dengan poin tiga. Swedia dan Irlandia berada di bawahnya dengan poin satu. Sementara Belgia menempati posisi terbawah dengan poin nol.