Gadis Ini Ditolak ke Pesta Gara-gara Dada Besar

Kamis, 06 Juni 2013


SILVERDALE-Seorang gadis asal Amerika Serikat (AS) ditolak masuk ke acara perpisahan sekolah atau biasa dikenal dengan prom night, karena ukuran payudaranya yang terlalu besar.

Brittany Minder, datang ke pesta perpisahan sekolahnya dengan menggunakan gaun dengan model berdada rendah dan berwarna ungu yang dirancang untuk wanita berdada besar, tapi beberapa penjaga tidak mengijinkannya masuk sebelum ia menutupi belahan dadanya dengan selendang.

Wanita asal Silverdale, Amerika Serikat (AS) ini sering mengalami penghinaan karena ukuran dadanya yang besar, sehingga dia merasa diasingkan. Orang tua dari Brittany berharap kepada orang-orang yang telah menghina anaknya untuk meminta maaf.

“Penjaga di sana memberlakukan peraturan yang aneh dalam berpakaian seperti yang dilakukan karena payudara anak saya yang besar,” kata ibu Brittany, Kim Minder, seperti dikutip Huffington Post, Rabu (5/6).

"Semua wanita tidak diciptakan sama, dan Anda tidak dapat membandingkan bola golf dengan grapefruit. Hal ini tidak akan terjadi," tambahnya. (rep05)