Tahun 2016, Kantor camat Bangko Dibangun Permanen

Kamis, 23 Juli 2015

Bagansiapiapi-Jika tidak aral melintang pada tahun depan Pemkab akan membangun Kantor Camat Bangko di Jalan Pelabuhan Baru. Pasalnya, vangunan tua yang saat ini ditempati oleh pihak Kecamatan Bangko sangat kecil dan sudah tidak layak untuk melayani masyarakat secara maksimal.
 
"Tahun 2015 kita akan melakukan penimbunan yang akan dimasukan di dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan, kemudian tahun 2016 barulah kita lakukan pembangunan fisiknya," kata Bupati Rohil Suyatno saat melakukan peninjauan lahan Kantor Camat Bangko, Kamis (23/7).
 
Diakui Bupati, semua kecamatan di Rohil telah memiliki kantor kecamatan secara permanen dengan dilengkapi kubah. Hanya Kecamatan Bangko saja yang belum memiliki kantor permanen. Kantor yang ditempati oleh pihak kecamatan bangko saat ini adalah bangunan tua dan sangat kecil serta tidak layak untuk ditempati. 
 
"Jika Kantor Camat Bangko telah dibangun secara permanen, maka Bangunan Tua yang letaknya bersebelahan dengan Gedung SMUN 1 Bangko itu akan dirobohkan dan dijadikan perluasan cedung SMAN 1 Bangko. Seperti, penambahan lokal maupun gedung pertemuan,"sebutnya.(kar/rmc)