Plt Sekda Minta SKPD Tidak Keluar Daerah

Senin, 30 November 2015

Plt Sekda Surya Arfan

BAGANSIAPIAPI - Pelaksana tugas (Plt) Setdakab Rokan Hilir, Drs H Surya Arfan MSi menegaskan, saat ini memasuki sisa waktu pencairan dana di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang hanya 20 hari lagi, untuk itu diminta semua instansi terkait permasalahan pembayaran pekerjaan agar segera diselesaikan menjelang tanggal 15 Desember ini.

"Ini perlu dicatat dan harus diingat, mengingat masa pencairan dana terakhir jatuh pada tanggal 15 Desember mendatang," demikian dikatakan Surya Arfan, Senin (30/11).

Sekda menambahkan, terkait kelancaran kinerja seluruh SKPD yang ada diharapkan sebagai tim anggaran pemerintah daerah seperti Asisten II bidang Ekonomi, Asisten IV bidang Administrasi dan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) tidak meninggalkan tempat hingga akhir tahun ini. Karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Jika ada keperluan baik di luar mau pun di dalam yang masih bisa diwakilkan, agar diwakilkan saja," paparnya.

Sambungnya, apa lagi kita tahu saat ini Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) dan Tim Banggar DPRD Rohil sedang membahas Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Ranperda APBD 2016.

"Ini belum final, dan masih terus berlanjut. Jadi, diminta setiap TPAD dan jajaran terkait mengikutinya hingga selesai," jelas Surya Arfan.(adv/hms/di)