Hari ini,Bupati Dijadwalkan Buka Turnamen

Selasa, 27 Oktober 2015

ROHIL - BUPATI Rokan Hilir (Rohil) Suyatno dijadwalkan membuka resmi turnamen sepak bola Al-Majidiyah Cup yang memperebutkan tropi dan hadiah uang pembinaan di lingkungan pondok tersebut, Selasa (27/10) ini.
 
Ini ditegaskan ketua panitia pelaksana turnamen, H Maris Siregar kemarin. “Ya Insya Allah besok bupati akan membuka secara resmi turnamen sepakbola Al-Majidiyah Cup,” kata Maris.
 
Turnamen diikuti 20 kesebelasan dari beberapa daerah kecamatan di kabupaten Rohil diperkirakan jumlah peserta bertambah. “Sampai saat ini, ada sekitar 20 kesebelasan yang akan ikut bertanding. 
 
Dan sebenarnya turnamen ini kita buat bentuknya open turnamen, untuk itu kita juga sudah berusaha untuk mengundang tim-tim dari Sumatera Utara,” katanya.
 
Tapi karena keterbatasan pemain akhirnya tim-tim Sumut yang sempat diundang tersebut menyatakan tidak dapat memenuhi undangan tersebut. Untuk turnamen sendiri direncanakan akan menggunakan sistem setengah kompetisi dan para pemenang bakal mendapatkan hadiah jutaan rupiah. (rep04/rpc)