Beragam Budaya, Makarizo Luncurkan Kreasi Rambut Terbaru

Kamis, 07 Mei 2015

MAKARIZO perusahaan beauty care terkemuka dan pesaing kuat di taraf internasional tak hentinya membuat inovasi dalam menciptakan tren rambut. Sebagai brand profesional yang memimpin pasar Asia itu, meluncurkan kreasi rambut terbaru yang inovatif dengan memadukan kebudayaan dan waktu berbeda-beda. Sehingga ragam perpaduan budaya dan waktu tidak hanya terjadi dari makanan, gaya hidup dan mode dan sebagainya beberapa tahun terakhir ini kian populer, namun juga dapat terlihat pada gaya rambut.
 
Strategic Marketing Manager Professional PT Akasha Wira Internasional Tbk yang membawahi Makarizo, Dyah Fitrisally mengatakan, dengan biaya traveling saat ini kian terjangkau oleh masyarakat dari berbagai latar belakang memiliki akses yang sama untuk berwisata, sehingga dapat merasakan dan melihat langsung kebudayaan lain beserta sejarahnya.
 
Dari inspirasi inilah kata Dyah, Makarizo meluncurkan tren rambut 2015/2016 berjudul Fuzione yang artinya fusion atau, perpaduan dari kekayaan budaya dari mancanegara dengan era tertentu yang ditemukan saat traveling. “ Makarizo selalu berupaya memahami yang diinginkan konsumen. Hasil riset Makarizo menyebutkan aspirasi utama konsumen saat ini adalah traveling dan kecenderungan masyarakat adalah untuk traveling menjadi isnpirasi besar dalam kehidupan sehari-hari,” terang Dyah dalam acara hair show Makarizo di Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta, Rabu (6/5).
 
Tim arsitek Makarizo menampilkan 16 look kreatif dengan tampilan Pret a Porter yang dapat dipakai sehari-hari dan Haute Couture yang dramatis.  Tren rambut Fuzione dengan delapan koleksi spring/summer, sebut Dyah, mencerminkan perpaduan kekayaan budaya dan era dari empat benua, mulai dari Eropa, Afrika, Amerika dan juga Asia.
 
Indonesia Marketing Manager Profesional PT Akasha Wira Internasional Tbk, Wong Inte menambahkan, tren rambut Makarizo mengispirasi hairdresser untuk memberikan servis baru kepada klien, baik berupa straightening, perming maupun coloring. Untuk cloring sebutnya, Makarizo Concept Ultimax kini memiliki 10 shade baru yang sudah ditunggu-tunggu. “ Sementara untuk treatment, sudah ada servis baru dengan menggunakan Makarizo Honey Dew Repair Mask yang mampu menjaga rambut tetap elastis, sehat dan berkilau meskipun mengalami straightening, perming dan coloring,” jelasnya.
 
Sedangkan untuk pemilihan warna, menurut Wong Inte tren rambut Fuzione lebih menggunakan warna-warna yang kontras.(rep04)