Penuhi Panggilan Bareskrim, Syahrini Naik Bentley 666

Senin, 02 Maret 2015

Jakarta - Aktris Syahrini akhirnya memenuhi panggilan penyidik Badan Reserse Kriminal Polri pada Senin, 2 Maret 2015. Syahrini dipanggil sebagai saksi dalam kasus pemalsuan dokumen yang menyeret pemimpin nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad.
 
Mengenakan kemeja putih dipadu kacamata hitam, Syahrini tiba di Bareskrim sekitar pukul 11.25. Aktris asal Sukabumi, Jawa Barat, itu didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris. Mereka datang menumpangi mobil Bentley dengan pelat nomor B-666-ANE.
 
Kedatangan Syahrini membuat heboh. Awak media berebut mengambil gambar mantan teman duet Anang Hermansyah itu. Namun dia enggan memberikan komentar terkait dengan pemanggilannya hari ini. "Permisi, ya, permisi," ucap Syahrini saat menembus kerumunan wartawan.
 
Syahrini diminta hadir untuk ditanyai soal kedekatannya dengan Feriyani Lim, yang melaporkan Samad ke Bareskrim atas sangkaan kasus pemalsuan dokumen. Sebelumnya, Syahrini juga sudah dipanggil Bareskrim pada 23 Februari lalu. Namun dia tidak hadir karena sibuk.
 
Feriyani sebenarnya juga sudah menjadi tersangka untuk kasus serupa di Polda Sulawesi Selatan dan Barat. Dia disangka memalsukan kartu tanda penduduk dan kartu keluarga dengan menggunakan alamat Samad untuk membuat paspor. (rep01/tco)