Pilkda Rohul - Rohil, Hanura kan Usung Kader Sendiri

Jumat, 27 Februari 2015

DPD Partai Hanura Riau memastikan telah memberikan dukungan kepada dua calon bupati di Rokan Hulu dan Rokan Hilir, di Pilkada 2015, yang akan ditaja pada Desember mendatang.
 
Ketua DPD Partai Hanura Riau, Sayed Junaidi Rizaldi mengungkapkan, bahwa, pihaknya mengutamakan kader sendiri untuk maju di Pilkada 2015 ini. Pihaknya juga sudah memilih dua kader terbaik, di dua kabupaten tersebut. Keduanya merupakan Ketua DPC Hanura masing-masing kabupaten.
 
Di Kabupaten Rokan Hilir, Hanura memastikan akan memberikan dukungan kepada Ketua DPC Hanura Rokan Hilir, Yohanis, yang juga merupakan anggota DPRD Rokan Hilir pada periode 2014-2019 ini.
 
"Kami mendukung penuh Yohanis sebagai calon bupati pada Pilkada bulan Desember 2015 mendatang, karena Yohanis punya potensi yang baik, tegas, dan transparan. Dan yang terpenting, amanah terhadap jabatannya, seperti kepercayaan masyarakat yang sudah memberikan dukungan terhadap Yohanis di Pileg 2014," kata Sayed, Kamis (26/2).
 
Sayed juga mengatakan, keberhasilan Yohanis nantinya juga akan membawa berkah bagi masyarakat Rohil, begitu juga bagi Partai Hanura, baik di tingkat nasional, provinsi maupun di tingkat Kabupaten Rokan Hilir.
 
"Bagaimana Yohanis di Rokan Hilir, tentu masyarakat sudah melihat dan merasakan. Kita yakin, harapan masyarakat sama dengan harapan Hanura. Karena filosofi Hanura memang didasari Hati Nurani Rakyat," ujarnya.
 
Sementara itu, Yohanis menyambut baik keingingan Partai Hanura yang telah memberikan kepercayaan penuh pada dirinya untuk ikut bertarung dan didukung pada Pilkada Kabupaten Rokan Hilir.
 
"Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk Partai Hanura, khususnya di Kabupaten Rokan Hilir yang telah memberikan saya kesempatan supaya saya ikut mencalonkan pada pemilihan Bupati Rohil bulan Desember 2015 ini," kata Yohanis.
 
Sementara itu, di Kabupaten Rokan Hulu, DPD Hanura siap mendukung Ketua DPC Rokan Hulu, Arisman. Dikatakan Sayed, Arisman merupakan tokoh Rokan Hulu yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat di sana. Ia bahkan sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Rokan Hulu.
 
"Selain itu, jumlah perolehan suara meningkat di Rokan Hulu. Sama halnya di Rokan Hilir. Pokoknya ketokohan dua kader Hanura ini sangat bagus. Kita minta doa dan dukungan masyarakat," tuturnya. (rep05/rpc)