Anak Menteri Susi Balas Cuitan Putra Jokowi

Selasa, 04 November 2014

 Jakarta - Nadine Kaiser kini menjadi salah satu top isu di topik Susi Pudjiastuti dalam empat hari terakhir. Putri Menteri Kelautan dan Perikanan dari pernikahan dengan Daniel Kaiser ini mendapat perhatian khusus Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi yang menjawab cuitan yang disampaikan ke Nadine untuk mendekati putri Menteri Susi ini. Dalam cuitan tersebut, Kaesang menjawab "enggak berani mendekati Nadine karena anak menteri," kata Rustika pada Tempo, Senin, 3 November 2014.

Mantan wartawan majalah Dewi yang juga merupakan sahabat baik Menteri Susi ini mengabarkan cerita Nadine dengan dirinya.

"Gayung bersambut, Nadine ternyata sering membaca blog Kaesang, putra Presiden Jokowi. Dia mendengar nama Kaesang setelah berita tuitan Kaesang yang tidak berani mendekati Nadine karena dia anak menteri. I saw that. I really don’t know what to say, funny guy, I’ve read some of his blogs haha," ujar Nadine, seperti dikutip Rustika.

"Good sense of humor, quite ironic actually," tutur Nadine tentang blog milik putra presiden tersebut. Meski demikian, Nadine mengaku sedikit kesulitan memahami isi blog Kaesang.

"But my Indonesian is a little rusty so most of the slang he wrote. I couldn’t really understand," ujarnya pada Rustika yang kini Direktur Komunikasi Indonesia Indicator. Rustika turut terkena dampak euforia Susi karena blog-nya yang berisi profil Susi beredar luas di media sosial. Dalam sehari blognya dikunjungi lebih dari 120 ribu pembaca yang khusus membaca profil Susi Pudjiastuti. (rep01/tco)