Edited by Rohil Online Media
Hot News››

Kata Mourinho, Klub Inggris Sulit Juara Liga Champions

Rabu,14 September 2016 | 02:55:00
Kata Mourinho, Klub Inggris Sulit Juara Liga Champions
Ket Foto :
Manchester-Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meyakini bahwa klub Inggris bakal sulit menjuarai Liga Champions karena jadwal Premier League yang kurang menguntungkan.
 
Dalam beberapa tahun terakhir, prestasi klub Inggris pada Liga Champions memang kurang memuaskan. Sebab, klub Inggris terakhir yang sanggup mencapai babak final adalah Chelsea, tepatnya pada 2012.
 
Selanjutnya, pencapaian tertinggi mereka hanyalah babak semifinal. Atas dasar itulah, Mourinho menyarankan pihak Premier League untuk memberikan keistimewaan jadwal kepada klub yang tampil di Liga Champions.
 
"Premier League dan jajaran internalnya membuat para klub peserta kesulitan. Sementara itu, negara lain sangat peduli dengan Liga Champions," tutur Mourinho kepada Sportsmail, Selasa (13/9/2016).
 
"Di Inggris, Premier League selalu diutamakan. Hal itu sangat jelas. Mereka tidak memberikan perlindungan krusial untuk klub, yakni waktu 24 atau 48 jam untuk beristirahat," ujar dia.
 
Mourinho pun kemudian mengusulkan bahwa Premier League perlu memberlakukan laga Jumat malam untuk klub yang bakal tampil di Liga Champions pada hari Selasa.
 
Tercatat ada empat klub Premier League yang berpartisipasi pada Liga Champions musim ini, yakni Leicester City, Arsenal, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.
 
Leicester dan Arsenal melakoni partai Liga Champions pada Selasa (13/9/2016) waktu setempat, sedangkan Manchester City dan Tottenham tampil sehari setelahnya.
 
The Special One, julukan Mourinho, termasuk pelatih yang berpengalaman di kancah Liga Champions. Ia tercatat pernah membawa Porto dan Inter Milan menjuarai ajang tersebut.
 
Untuk musim ini, Mourinho dan anak asuhnya hanya bermain di Liga Europa. Mereka akan bertandang ke markas Feyenoord pada Kamis (15/9/2016) waktu setempat.(rep05)
 
 
Tulis Komentar
Baca Berita Lainnya
Jumat,16 September 2016 | 03:29:00 WIB

Liga Eropa:MU Tumbang di Markas Feyenoord

 Liga Eropa:MU Tumbang di Markas Feyenoord Rotterdam - Manchester United pulang dari markas Feyenoord dengan kekalahan. Tuan rumah Feyenoord menang 1-0 atas MU lewat gol Tonny Vilhena.   Dalam partai matchday 1 Liga Europa di De Kuip, Jumat (16/9/2016) dinihari WIB, Vilhena membuat tuan rumah memimpin saat pertandingan memasuki menit ke-79. Tak ada lagi gol tercipta meski MU terus menekan di sisa waktu....
Senin,05 September 2016 | 04:28:00 WIB

Ibrahimovic: Karena Mourinho, Aku ke Premier League

 Ibrahimovic: Karena Mourinho, Aku ke Premier League Manchester - Dua kali Zlatan Ibrahimovic berkesempatan tampil di Premier League. Baru di kesempatan ketiga dia benar-benar ke sana. Jose Mourinho penyebabnya.   Ibrahimovic akhirnya bermain di Premier League setelah bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Dia langsung menggebrak, mencetak tiga gol dalam tiga penampilan di liga plus satu gol di a....
Senin,05 September 2016 | 04:24:00 WIB

MotoGP Inggris: Vinales Raih Kemenangan Perdananya di MotoGP

 MotoGP Inggris: Vinales Raih Kemenangan Perdananya di MotoGP Northamptonshire - Rider Suzuki Ecstar Maverick Vinales berhasil keluar sebagai pemenang. Pebalap tuan rumah Cal Crutchlow merebut posisi kedua, dan Valentino Rossi ketiga.   Di Sirkuit Silverstone, Minggu (4/9/2016), balapan sempat dihentikan sementara di lap pertama menyusul kecelakaan antara Loris Baz dengan Pol Espargaro. Setelah restart, Vinales mendomina....
Rabu,31 Agustus 2016 | 05:01:00 WIB

Resmi Punggawa Arsenal, Ini Pesan Lucas Perez

Resmi Punggawa Arsenal, Ini Pesan Lucas Perez LONDON – Keiinginan fans Arsenal untuk datangnya pemain baru akhirnya terpenuhi. Klub yang bermarkas di London Utara tersebut akhirnya mendatangkan penyerang berpaspor Spanyol, Lucas Perez.   Didatangkan dari Deportivo La Coruna, Perez mengaku senang. Ia bahkan memberikan pesan khusus untuk para fans yang sudah haus gelar Liga Inggris.  ....
Selasa,30 Agustus 2016 | 04:04:00 WIB

Inilah 22 Nama yang Dipanggil ke Timnas yang Hadapi Malaysia

Inilah 22 Nama yang Dipanggil ke Timnas yang Hadapi Malaysia Jakarta-Laga ujicoba internasional perdana Indonesia akan berlangsung pada Selasa (6/9/2016) mendatang di Stadion Manahan, Solo.   Dalam laga menghadapi Malaysia tersebut, Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl telah memanggil 22 pemain. Skuat Garuda sendiri bakal memulai latihan pada Ahad (4/9/2016) mendatang di Solo.   Menurut ....