Bupati Rokan Hilir Dianugerahi PWI Riau Award 2014

Bagansiapi-api-Baru saja dilantik sebagai Bupati Rokan Hilir, H Suyatno sudah dianugerahi PWI Riau Award 2014. Anugrah tersebut sebagai salah satu indikator menerimanya, Karna Bupati memberikan kemudahan kepada Wartawan dalam menjumpai dan mengkonfirmasinya. 

Anugrah ini diterima langsung, H. Suyatno, Sabtu (10/5/) malam lalu di Bengkalis, saat malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2014, Anugrah ini diberikan langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat, H. Margiono disaksikan Penasehat PWI Pusat, Tarman Azam, Ketua PWI Provinsi Riau H. Dheni Kurnia. 

Ketua Umum PWI Pusat, H. Margiono, dalam sambutanya mengatakan, Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno  sangat layak untuk menerima penghargaan dari PWI, karena yang bersangkutan memang memenuhi kriteria seperti yang disebutkan Ketua PWI Riau, H Dheni Kurnia yaitu memberikan kemudahan kepada Wartawan dalam memberikan informasi pemberitaan. 

"Anugerahkan PWI Riau Award ini diberikan kepada Pak Bupati Suyatno atas dedikasi beliau terhadap perkembangan pers di daerah dan mudahnya akses awak media di Rohil ini menjumpai beliau dan meminta tanggapannya sebagai narasumber utama di Rohil,"ungkap Margiono di sambut tepuk tangan. 

Kedepan berharap kemitraan antara PWI Kabupaten Rohil dengan Pemkab Rohil dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. 

"Kedepanya Kemitraan bersama Insan Pers di harapkan dapat di tingkatkan, sehingga Informasi yang di dapat oleh masyarakat melalui sebuah pemberitaan akan lebih baik dan terkedepan,tegasnya.

Sementara itu, Bupati Rohil, H. Suyatno mengaku cukup bangga dan senang dengan anuhgrah yang di berikan kepada dirinya di hari ulang tahun HPN tahun ini, kedepanya hubungan bersama Wartawan di daerah khususnya Rohil akan lebih baik dan bermartabat,Wartawan merupakan Mitra pemerintah dalam mengisi pembangunan yang lebih baik, dengan pemberitaan maka masyarakat akan tahu dan pemerintah akan juga mengetahui kekurangan yang di bangun untuk pembangunan. Melalui pemberitaan yang bersifat membangun maka segala dapat lebih baik,kata Bupati.(rep09/hms)  

Bupati Rohil, H. Suyatno saat menerima Anugrah PWI Riau Award 2014 dari ketua PWI Pusat, H. Margiono di acara Anugrah PWI Riau Award 2014 di Kabupaten Bengkalis.


Bupati Rohil, H. Suyatno saat foto bersama dengan Bupati lainya yang menerima penghargaan Anugrah PWI Riau Award 2014 di acara HPN Anugrah PWI Riau Award 2014 di Kabupaten Bengkalis.


Bupati Rohil, H. Suyatno bersama Bupati Inhil, H. Wardan, dan Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh duduk bersama dalam suatu acara penerimaan Anugrah PWI Riau Award 2014  di Bengkalis.


Bupati Rohil, H. Suyatno menyalami tamu undangan saat selesai menerima Anugrah PWI Riau Award 2014. 


Bupati Rohil, H., Suyatno saat menampung tangan dalam membacaan doa para penutupan acara menerima Anugrah PWI Riau Award 2014 di Kabupaten Bengkalis.


Para Tamu Undangan pada saat acara menerima Anugrah PWI Riau Award 2014 di Bengkalis.