Edited by Rohil Online Media
Hot News››

Demi APBD, Bupati Meranti Tanazul

Jumat,10 Oktober 2014 | 11:31:00
Demi APBD, Bupati Meranti Tanazul
Ket Foto :
BATAM – Bupati Kabupaten Meranti Provinsi Riau Irwan Nasir yang tercatat sebagai jamaah haji Kelompok Terbang 10 Embarkasi Batam, mempercepat kepulangannya (tanazul) ke Tanah Air dengan bergabung dalam kloter pertama yang tiba di Batam, Jumat (10/10).
 
"Bupati Meranti pindah kloter, masuk kloter pertama karena ingin mengurus APBD," kata Wakil Sekretaris Panitia Pelaksana Ibadah Haji Debarkasi Batam Windarto, Kamis (9/10), seperti yang dilansir dari Republika.
 
Irwan Nasir yang awalnya tergabung bersama Kloter 10 yang berasal dari Kabupaten Meranti lainnya mempercepat ibadahnya selama 10 hari dan pulang bersama rombongan jamaah dari Provinsi Kepri yang rencananya tiba Jumat (10/10).
 
Humas Kabupaten Meranti Riau Ery Suhairi mengatakan, kepulangan Bupati dipercepat karena ingin mengurus pengesahan APBD Perubahan yang terkatung-katung akibat penahanan Gubernur Riau Annas Maamun.
 
Menurut Ery, saat ini APBD Perubahan Kabupaten Meranti sudah siap, bahkan sudah disahkan bersama DPRD dengan Bupati. Namun, pengesahannya tertunda karena belum ditandatangani Gubernur Riau.
 
Gubernur Riau sendiri saat ini sedang mendekam dalam tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta atas dugaan upaya suap.
 
"Bupati harus turun tangan langsung menemui Gubernur di Jakarta, karena KPK membatasi tamu yang datang menjenguk, hanya pihak-pihak tertentu saja. Makanya akhirnya Bupati memutuskan untuk mempercepat kepulangannya," kata Ery.
 
Padahal, awalnya Bupati Irwan ingin menunaikan ibadah dengan sempurna selama kurang lebih 40 hari di Tanah Suci dan pulang bersama rombongan dari Kabupaten Meranti lainnya.
 
Kedatangan Kloter Pertama Embarkasi Batam rencananya tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada Jumat (10/10) sekitar pukul 11.00 WIB.
 
Kloter Pertama akan disambut langsung oleh Gubernur Kepri Muhammad Sani, setibanya di Asrama Haji Batam. Jamaah akan disuguhkan minuman dan makanan selamat datang khas Melayu oleh PPIH Embarkasi Batam. (rep01/rol)
Tulis Komentar
Baca Berita Lainnya
Sabtu,16 September 2017 | 04:04:00 WIB

Ini Rangkaian Acara Riau Expo tanggal 14-20 Oktober 2017

 Ini Rangkaian Acara Riau Expo tanggal 14-20 Oktober 2017 PEKANBARU -  Sebentar lagi Perhelatan Akbar Riau Expo akan digelar pada tanggal 14-20 Oktober 2017, yang berLokasi di Ska Co EX Pekanbaru Riau,  Lokasi yang sangat strategis dan berada disentra bisnis Pekanbaru yang mudah di tempuh,  serta akan semakin meriah dgn  banyaknya acara acara yang diadakan diriau expo. Serta peserta mulai berbondong2 mendaftarkan produknya....
Kamis,29 September 2016 | 02:51:00 WIB

Di Riau Harga Daging Ayam Mulai Tak Stabil

 Di Riau Harga Daging Ayam Mulai Tak Stabil Pekanbaru-Pedagang masih menjual daging ayam diatas normal. Alasannya, persediaan ayam di tingkta distributor dilaporkan mulai menipis. Pedagang sengaja menaikan harga untuk menyesuaikan harga dari tingkat distributornya.   Hal itu seperti diungkapkan Ainul Safwan salah satu pedagang besar daging Ayam di Pasar Dupa Pekanbaru. Ia menjual daging ayam Rp24.000 pe....
Kamis,29 September 2016 | 02:50:00 WIB

BMKG Kembali Deteksi 40 Hotspot di Sumatera

BMKG Kembali Deteksi 40 Hotspot di Sumatera Pekanbaru-Hasil pantauan satelit Terra-Aqua Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Rabu (28/9/2016) pagi, kembali mendeteksi sebanyak 40 titik hotspot di Pulau Sumtera yang tersebar di empat provinsi, yakni di Aceh lima titik, Sumatera Barat dua titik, Sumatera Utara 30 titik, dan Riau tiga titik.   "Di Sumatera hari ini ada....
Jumat,16 September 2016 | 03:11:00 WIB

Di Tahun 2017, Tour de Siak Lalui Etape Bengkalis dan Kota Melaka

 Di Tahun 2017, Tour de Siak Lalui Etape Bengkalis dan Kota Melaka SIAK-Pembangunan sektor pariwisata di daerah merupakan salah satu prioritas program Nawacita, karena dampak positifnya mampu menggerakkan langsung perekonomian rakyat. Karena itu usaha memajukan pariwisata harus terus dilakukan berkelanjutan, karena keuntungan bagi daerah baru akan terasa dimasa-masa yang akan datang. Hal tersebut disampaikan Bupati Siak Syamsuar dalam pertemua....
Rabu,14 September 2016 | 02:51:00 WIB

Sempat Nihil, Kini Titik Hotspot Kembali Muncul di Riau

 Sempat Nihil, Kini Titik Hotspot Kembali Muncul di Riau Pekanbaru-Sempat nihil sejak beberapa hari lalu, titik hotspot (titik panas) di Bumi Lancang Kuning kembali terdeteksi. Bahkan jumlah titik hotspot tersebut yang tertinggi di Pulau Sumantara.   Berdasarkan pantauan Satelit Terra-Aqua Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Selasa (13/9/2016) pukul 16.00 WIB, sebanyak 27 titik hots....